Meski Jadi yang Tercepat, Aleix Espargaro Kurang Puas
MONTMELO – Latihan hari pertama, Jumat 12 Juni 2015, di GP Katalunya merupakan raihan positif buat pembalap tim Suzuki, Aleix Espargaro. Pembalap berusia 25 tahun itu dibuat semringah dengan mesin baru yang dipasok Suzuki dan membuatnya mencuat jadi nomor satu dalam FP2.
“Mesin adalah sesuatu yang bagus. Kami biasanya tertinggal dari (Alvaro) Bautista, dan sekarang kami unggul. Ini bagus, tapi kami butuh lebih. Setelah lima bulan, Suzuki bekerja dengan sangat keras,” kata Espargaro, seperti dikutip Crash, Sabtu (13/6/2015).
“Hal yang aneh adalah, power delivery jadi lebih baik. Karakter mesin jauh berbeda. Saat mereka membawa mesin baru, saya sedikit takut. Terkadang, itu terlalu agresif. Semua berubah dari elektronik hingga rem. Kami masih butuh waktu untuk memahami,” lanjutnya.
Berada di urutan tiga saat FP1, Espargaro mengamuk di sesi selanjutnya dengan menjadi yang tercepat. Pembalap asal Spanyol itu unggul 0.28 detik dari Marc Marquez yang menghuni posisi dua. Layout yang berkelok-kelok menjadi andalan motor Suzuki GSX-RR.
“Tidak lebih baik. Buat kami, lebih mudah membuka throttle tapi tetap tidak lebih baik. Tapi, top speed jadi lebih baik,” lanjutnya.
Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Existin Dreams © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top